From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 20, 2006 2:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya anak radang..

Dear smart parents..
Lupa nih, udah lama bgt anakĀ² gak ke dokter krn sakit yg merisaukan ortunya..
palingĀ² cm batuk pilek panas yg cukup minum madu & tempra.
Nah udah dr hr senin ini Kahla (4 th 9bl) panas bgt badannya sampe sekarang
masih panas kemungkinan sih radang tenggorokan krn udah gak mau minum susu.
Kemaren sih masih lemes gitu, untung ada adeknya yg ngajak main terus jd dia
masih mau main juga (gak dibawa lemes)
Jadi lupa nih kalo anak radang harus minum apa sih, soalnya kalo mo' ke dokter
takut dikasih antibiotik... jadi harus gimana nih..
Thx in advance..

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/