saya pernah juga mengalami hal yang sama dengan C4
harga barang yang saya ingat cuma susu untuk anak saya, waktu itu di rak
tertulis 19ribu
nah pas bayar ternyata di mesin tertulis 20 ribu sekian lah aku lupa..aku
langsung complain ke mbaknya...aku bilang harganya gak segitu...trus mba
nya bilang " ibu salah lihat kali" wah aku jadi sebel..trus aku bilang "mba
saya ingat kok mbak gak percaya banget sih..." akhirnya dengan pembuktian
kita berdua ke counter / rak susu lagi ternyata benar susu morinaga 200
gram itu 19 ribuan yah udah dia bilang " yah udah selisihnya ibu minta ke
bagian informasi aja"

aku jadi berfikir memang selisihnya gak banyak. tapi itu kan yang saya
ingat cuma 1 barang ajah, sedangkan kalo kita belanja bulanan yang banyak
macemnya kita mana ingat harganya berapa...makanya pas bulan kemarin kita
belanja melebihi budget bulan an wah aku sempet kaget ...
jadi kapok deh belanja disitu.....

                      "trigraha"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      ma.net.id>               cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] OOT
: Carrefour ga beres Part
                      21/09/2006 09:29          II [Virus Checked]

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Anna,...
Saya Bunda Shafia nih...pengen sharing juga ttg pengalaman "DITIPU" sama CF

tuh....saya kan domisili di bandung, trus belanja di CF sukajadi...beli
baju
baby sitter...di rak nya tuh tercantum harga 59ribu 1 stel....trus saya
beli
2 stel....beserta belanjaan yg laen...bayar dech di kasir....sampai dirumah

saya iseng ngecek struk belanja....waaahh...ternyata harga baju itu jadi
69ribu 1 stel....iiiihh mau marah dech...tapi kan udah
dirumah....sebel....emang sih cuman lebih 10ribu...tapi kan dr kecil2 itu
kan yg ngak keperhatiin sama konsumennya....
Sebel dech...trus kata suami ku...emang sekarang CF tuh jadi sering masuk
suara pembacanya kompas+pikiran rakyat...banyak yg complain gituh...

Seebel...

Salam/Adeirma"Bunda Shafia"