Bener Mbak Noni, Harga di Giant untuk beberapa item ( yang kebetulan aku beli ) lebih murah dr pada di C4. Berhubung aku juga radajauh ke C4 Permata Hijau, maka aku lebih suka di Giant Kreo.. kasir rnya ramah2.. satpamnya juga baik2 kalo negur.. trus beli barang salah ukuran ( aku pernah beli kunci roda ) juga masih bisa di balikin uang krn gak ada stok. Beli Kulkas, beli TV or beli barang lainnya bisa minta di anter ke rumah hehe.. ( kan gak jauh ) Beda jauh banget kan ama C4.. yang kalo beli barang yang perlu di anter ke rumah pake H2C dulu..

Salam
=Icho=

----- Original Message ----- From: "Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 21, 2006 9:55 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Carrefour ga beres Part II

***********-***********

tapi anehnya, makin banyak yg komplen kok makin banyak yg blanja di karfur ya? untung karfur jauh dan susah diakses sama aku, jadi emang jarang banget belanja ke karfur, kecuali kalo ada diskon susu aja baru deh bela2in ke karfur ambasador
sekarang justru lebih sering ke hypermart ato giant
di hypermart, lumayan dapet point mcc... bisa dikumpulin, gak berasa tau2 dapet voucher buat beli baju
yg di giant juga, rasanya harganya lebih murah dari karfur... bener gak?

----- Original Message ----- From: "trigraha" <[EMAIL PROTECTED]>