mba dulu waktu kuliah aku pernah punya masalah ketomba
but ga separah suami mba kali ya... aku pake shampoo
kerastase yang untuk ketombe, manjur!!!

trus kalo kaka'nya temenku ketombenya seperti yang mba
ceritain, dia berobat ke dokter kulit dibilangnya sih
faktor alergi dan kelebihan protein dikasih obat sama
disuruh pake shampoo nizoral sp, sekarang udah
bersih..

suamiku dulu juga gitu trus pake nizoral sp ilang,
bertahap shampoonya diganti sekarang pake sunsilk yang
jeruk nipis itu lho yang iklannya untuk rambut
berjilbab, alhamdulillah ga bermasalah...