Moms/dads yg baik2,
sharenya dong buat soal finger foods buat baby...[anak saya usia 5.5 bln, 2 minggu
lalu sih 8 kg..gak tau skrg..heheh]
yg mau saya tanyakan, biasanya kan baby suka dikasi biskuit buat makan sendiri ya...
nah, buat usia berapa sih yg aman buat dia...apa tunggu tumbuh gigi atau gimana ya?
soalnya kemaren2 ini saya sempat coba dan ternyata biskuitnya bisa dia patahin cukup
gede [belon tumbuh gigi padahal]..untungnya dia keluarin2 gitu di lidahnya...gak
langsung ditelen..tapi saya jadi agak was2 juga neh..takut kalo sampe ketelen... [so
far sih yg rutin dia sering buat pegang2 and gigit2 juga memang yg cukup keras..kayak
wortel misal..] ditunggu sharenya ya...makasih!

Mama Neal

Kirim email ke