Viga,

Dulu saya pas hamil juga sempet nyeri gitu.. trus kata DSOG disuruh
pake korset khusus hamil. akhirnya pas udah pake perut lebih enakan
deh... apalaagi dulu aku hamil anak kedua juga nyetir sendiri gitu
bahkan ampe 8.5 bulan deh...nyaris 9 bulan tapi cuek aja... udah gitu
kantor di lantai 3 kagak pake lift...
ternyata beneran deh... lahirnya kecepetan 2 minggu :):):) karena
mamanya aktif...

"jadi curhat"