Terima kasih ya .. semua atas respon dan sarannya ...
Ma Kavindra, Mbak Melanie, Mbak Melisa, Tante Okti, Mbak Deasy, Mbak Sefty,
Juga Mbak Sandra ..
Daku memang lebih fokus ke gimana ngilangin bekas gigitan nyamuk yang
item-item itu .. soalnya karena ngeliat bekas gigitan yang dulu gak
ilang-ilang .. Adit ta' protect ketat dari nyamuk ... dan alhamdulillah gak
nambah.. Cuma ya .. itu bekas yang udah terlanjur muncul ngilanginnya kok
ya susyaah amat .... setiap ngeliat bekas tsb daku jadi sedih ... gak
banyak sich ... cuma kok jadi merasa bersalah sama Adit...

Mana tau di antara moms & dads punya 'ramuan' khusus  buat ngilangin bekas
tsb (walaupun lama-lama bisa ilang tapi kok kayanya gak tega aja dah lama
gak ilang-ilang).

Oya, Ma Kavin .. obat-obat salep yang daku pake tsb emang dari resep dokter
lho ... blom brani juga pake salep2an kalo gak dari dokter ...

Tante Okti, salam manis juga dari Adit ... buat tante 'whit' katanya ...
:))

Iraf

                      Mama Kavindra

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      .com>                    cc:      [EMAIL PROTECTED]

                                               Subject: Re: [balita-anda]
Gigitan Nyamuk
                      09/22/2006 10:12

                      AM

Mbak..
Mungkin bawaan kulit bebinya emg kaya gitu kali yaa..
klo luka bekas gigitan nyamuk susah ilang...

Sbenernya sihh bekas gigitan nyamuk bisa ilang dengan
sendirinya.. lama sbentarnya ilangnya bekas luka tsb
tergantung kondisi kulit masing2 bebi.. hal ini
dipengaruhi oleh genetik, asupan nutrisi, hormonal
juga...

Klo baby di bawah 1 th mahhh bekas gigitan nyamuk yg
gak ilang2 bisa jd krn alergi... mendingan ke dokter
aja deh mbak klo emg bekas2nya parah n beneer2
mengkuatirkan drpd nyobain macem2 obat tp gak ada
hasilnya n malah tambah parah ntar klo emg anaknya ada
bakat alergi..

Smoga bs dikit bantu yaaa..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin