ooo baru tahu kalo ini namanya roseola, dulu anakku  juga pernah kena,
lucunya doktor disini (brisbane) dak tahu itu penyalit apa, campak bukan
chiken pox juga bukan, sampai dia minta bantuan 2 orang dokter lainnya,
kesimpulannya penyakitini menurut mereka dak berbahaya, dan  memang dak
dikasih obat apa2 karena memang panasnya sudah hilang dan anak tidak rewel
alias aktif aktif saja, terus sehari apa dua hari kemudian mulai hilang deh
merah-merahnya, cuma memang sebagai ortu sempet cemas juga....thanks ya BA
jadinambah ilmu :)