he....he... aku kebagian yang pinjem buku cerita nina,
tintin, lima sekawan, trio detektif.

terus sempet koleksi kertas surat sanrio (percaya ato
ga sampe sekarang masih ada)

kalo study tour ya ke museum satria mandala yang di
gatsu, planetarium, sama museum komodo (cmiiw ya) itu
lho museum yang isinya binatang yang udah dipakein air
keras di tmii

trusnya nonton kartun voltus V, sewa video megaloman,
hari minggu nontonnya jendela rumah kita, sorean dikit
OSHIN, terus juga kadang suka nonton losmen ato dr
sartika, trus juga pertama kalo ada chanel tv selain
tvri adalah tv programma 2 yang selalu ku tonton film
santa barbara-nya (ga tau tamatnya taun berapa abis
filmnya panjang banget!!!)

celana jeans yang ngetren adalah celana jeans yang
banyak tambalannya (lebih afdol kalo modelnya beggy),
celana bermuda yang motifnya kaya koran

he..he... taun 85 aku masih kelas 1 SD tuh... jadi
belom tau deh soal musro, happydays, fire, stardust,
dll.
taunya kalo belanja baju n sepatu ya ke pasar baru,
ramayana jatinegara, pasar senen, pasaraya b&b,
sarinah (??? nyaris tak terjamah....)

kalo mo nonton kudu ke djakarta theatre dulu ato ke
megaria...

kalo mau main ya ke taman ria senayan ato ke tiptop or
artomoro rawamangun (dufan ??? baru ada aku kelas 2
SD)

mau berenang ya ke youth senter yang di otista....

--- trigraha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Papahnya Fergie n Tasya pasti kelahiran 1968
> (cmiiw).
> NamBah :
> *Wajib nonton film WARKOP DKI setiap lebaran.
> *Gak pernah ketinggalan pinjam Cergam TINTIN ke
> temanz di SMP.
> *Pernah kerajingan permen yg di dalamnya ada
> alkohol.
> *Kalo ada study tour ke Jakarta ... pasti ke
> Planetarium

> akademik 1978/79

> Pro Kamu, ataupun di

> menyala

> [...]