Maap mba baru bs bales, baru liat2 ke toko lg, wuihhhhh
antriannya...padahal baru 1/2 hr neh gimana ntar sore and besok????
ini lokasinya:
- WTC serpong
- Karawaci
- Metropolis town square
- Gajah Mada plaza
- Cibubur juction
- Kelapa gading KTC
- Depok town square
- Jacc Tanah Abang
- Belanova sentul

-sondang-

                      "Denah"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      ls.com>                  cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] OOT
discount 20% Hypermart 22,23,24 (sekilas    berita)
                      22/09/2006 11:15

                      Please respond

                      to balita-anda

minta data lokasi hypermart di jakarta ama di tangerang donk, sebelumnya
makasih banyak

Denah