Happy 8th wedding anniversary buat Kang Rahman & istri,

Semoga segala harapan, kebahagiaan serta kerukunan selalu menaungi keluarga
Kang Rahman.

Regards,
Gaby & keluarga

Selamat ya pak ...
Kita ikut mendoakan ... semoga apa yang diharapkan tercapai ...

Salam,
Ma Radit

Ada yang bilang suami itu pasti selalu inget tanggal pernikahan, karena
tanggal pernikahan adalah tanggal dimana "penderitaan" dimulai :-D

Insya alloh tidak bagi saya he.. he.. :-)
Hari ini adalah genap 8th aku jadi kepala keluarga, alhamdulilah sudah ada
2
putri kecil yang manis dan cantik, yang pertama umur 7th (kelas 2 SD) dan
yang kecil saat ini masih umur 4th (TK).

Mohon doa nya dari temen2 supaya tetep bisa menjadi kepala keluarga yang
baik, ga hanya buat keluarga kecil aku tapi juga bagi komunitas kita
tercinta ini.

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah
seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)

Kirim email ke