maaf beribu maaf salah kirim nih.

Rachma

Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  mbak rosa,
maaf nih aku boleh minta daftar harganya gak untuk 12 item kuker ini. Trus ini
udah di kemas dalam stoples bening itu ya.
trus kalo mau ke BII Tower nya kapan soalnya kantorku di tossari kalo dari blok
m ke BII tower thamrin ngelewatin nih.
Kutunggu kabarnya ya mbak rosa.

Thnaks,
Rachma

rosa wrote:
Iya ya...kenapa kok kue beli kue kering mahal2??

lidah kucing aja...diatas 30 rb...kaastengels..75 rb..

mo yg lebih hemat tapi rasa enak??

Kenapa gak pesen ke Sam and Jamie cake and cookies aja?

Kue kering mulai harga 22rb /toples 500gr.
Terdapat 12 variant.

1. Semprit coklat
2. schuimpjes coklat kacang
3. lidah kucing
4. kacang pindakas (skippy)
5. cornflakes cookies
6.choco chips cookies
7. sagu keju
8. red eye cookies
9. putri salju mete
10. nastar butter special
11. kaastengles with keju edam
12.cinnamon frosties cookies

Rasa dijamin enak.

Gak percaya? tanya aja ke member BA yg lain...hehe..

Ya gak Rina? kaastengelsku enak sekale yaa? pede aja deh...soalnya tadi pagi
aku baru ketemu si ibu yg atu ini...and dia yg udah coba
testernya...bilang...uedang lhoo...

so...buat temen2 yg belum order, monggo segera order. Orderan terakhir ditunggu
per tgl 3 oktober 2006.

pengiriman akan dilakukan tgl 15 an oktober gitu...

thanks buat semua yg dah order kue keringnya ya....

salam and makasih dah baca emailku..

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies