kmrn ini sy baru di bawakan oleh teman...madu murni dari bangkok.....ada
cabangnya jg di beberapa kota di thailan.
namanya theparsit honey
bisa coba search di internet ada juga ttg theprasit honey ini

madu yg bagus...
1. diambil pakai sendok kayu/plastik/......yg pasti jgn sendok dari logam
2. saat diambil.....madu yg bagus tdk akan terputus....... alias...cairan
tuh akan lengkettttt terus...ga putus
kmrn sy ke femme festival, ada yg jual madu dari australi...pas sy coba pake
stik kayu....pas diangkat tunggu beberapa detik eh cairannya putus
putus...yah uda sy uda tau kalo itu bukan madu murni
3. madu murni ga bakal disemutin
4. madu murni ga bakal mengkristal...kalo yg mengkristal ato membatu...itu
katanya kebanyakan gula+air

itu aja seh info dari saya

kalo ada yg ke bangkok...sy jg mau donk titip madu theprasit ini.....
hehehhehe
thx
cath