From: Mama 2D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 25, 2006 4:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT DUFAN diskon lg 50%

bener koq tinggal print aja brosurnya.
aku kemarin juga terima forwrad email brosur ini dr temenku.

kalo aku sendiri sih kebetulan ke Dufan hari Sabtu lalu, tadinya mau pakai
voucher dr Alfa yg diskon 20% eh pas sampai sana ternyata bisa pakai kartu
BNI diskon 50%.
ya udah akhirnya kita cuma bayar 140 ribu utk 4 org, berlaku utk semua
wahana kecuali yg bumper boat, motor racer, ama mainan2 kaya ding dong
gitu.

rgds
Lita

PS : Thanks ya mbak Farah utk kartu BNI-nya :)

Kirim email ke