Mba Juwita,

  Dulu juga waktu hamil 5 bulan aku sempet dirawat di RS Bunda karena kena
Demam Berdarah + Tipus. Untuk obat panasnya aku dikasih Panadol yg biru. Jadi
aku menyimpulkan kayanya panadol biru emang aman untuk bumil.

  Deasy

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Klo pilek selama hamil kedua ini aku lum pernah
sihhh..
but pas hamil pertama beberapa kali pilek.. makan aja
yg berkuah2 n rada pedes plu minum anget2.. sembuh
tuhhh..
klo pake pusinggg bgt sebisa mungkin dibawa tidur n
banyak2 istirahat...

Klo masih ga kuat juga paling aman sihh minum panadol
biru.. gitu saran DSOGku...

Uci mamaKavin+

--- Juwita Petralia wrote:

> Dear Parents,
> Sharing donk..kalo lagi hamil trus pilek..vitamin
> doang gak mempan..
> Makan obat apa ya baiknya ? Tapi sesuai pengalaman
> moms sekalian donk..
>
> Semalam aku makan obat Neozep ? Boleh gak ya ?
>
> Cheers,
> Lia - Hamil 2 bulan

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

 All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke