Sekedar informasi untuk kalian agar bisa disharing ke teman-2 yang lain untuk perpanjangan SIM sangat cepat ( +/- 10 menit ) dan efisien and murah banget Rp. 70.000,- Khusus untuk perpanjang SIM, anda bisa call ke 021 5446362 and 021 8299444 untuk menanyakan posisi mobil keliling tersebut ada di lokasi mana. Biasanya mereka berhenti di parkiran Mal-2 atau kantoran. Secara kolektif mereka juga bisa datang ke office kamu ! Whaooo benar-2 satu kemajuan yang sangat HEBAT !!! Sudah terbukti oleh saya sendiri ! Dalam kurang dari 10 menit SIM A and SIM C saya langsung jadi dengan biaya Rp. 140.000,- Foto langsung di dalam mobil tersebut. Kalau anda masih ragu bisa telepon ke 112 atau Radio Elshinta. Selamat mencoba Friends !!