From: Fitrina Mucshin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 26, 2006 5:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: FW: [balita-anda] Ibu Hamil menjalankan Puasa

dear moms,
saat ini kehamilan ku masuk minggu 18, dan mencoba untuk puasa walaupun dak
mau ngoyo. Aku mau minta masukan dong, selam puasa sih, aku dak ngerasa
berat, ada rasa lapar dan haus tapi menurutku masih batas normal namanya
juga puasa. Cuma memang makan ku dak bisa banyak saat buka dan sahur,
kayaknya bawaan baby nya deh,soalnya waktu anakku yang pertama aku makan nya
oke2 aja. Gimana sih kita bisa tahu bahwa puasa kita dak mempengaruhi asupan
buat adek baby, soalnya konsul saya baru akan akhir bulan oktober ini (tgl
20), dan berhubung  saya tidak di tanah air sekarang ini, dokternya sih
memang tidak melarang tapi tidak juga menganjurkan puasa, mungkin karena
memang dia tidak begitu mengerti soal puasa ini.
Mohon masukannya ya  moms...

thanks
fitri