Kalo tadinya cuman ngirim sepatah dua patah kata sih aku percaya.
Tapi begitu baca yang terakhir berpatah-patah kata nih, jadi model
'pemujaan' yah??
Jangan kebanyakan deh, Pak, ntar bikin orang bukannya muja kagum malah
pengen nimpukin lho...

ehem..aku lanjutkan lagi ya ceritanya......

  aku sangat bersyukur terlahir dengan wajah yang tampan...
  mulai dari kecil aku sudah terbiasa dikelilingi oleh cewek2 mulai dari
ibu2, remaja sampai temen2 sebaya....
  waktu aku beranjak SMA, banyak teman wanitaku yang ingin sekali
berkencan dengan ku mulai yang cuma ingin traktir bakso sampai mengajakku
jalan2 dengan mobil mereka.....tapi semuanya aku tolak dengan
halus....karena aku sudah punya wanita yang sangat aku kagumi, ibu shinta
namanya.....beliau mengajar bahasa inggris....beliau mempunyai wajah yang
cantik dan kulit putih bersih.....hmmmmm kadang aku menghayal seandainya
aku jadi kekasihnya....

melisa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Emang gak gampang merintis image, apalagi di milis BA ini Pak...