Selamat datang di komunitas balita-anda, dengan senang hati kami menerima
anda di milis ini, silakan mulai berdiskusi dengan yang lainnya, utk memulai
diskusi alangkah lebih baik kalau anda donload dulu peraturan milis di milis
ini, untuk mendapatnya silakan kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)