aku sih prefer ke piti pili yang di tebet krn disitu
berapa pun, pecahan apapun (logam???) dan dalam
kondisi apapun (kecuali sobek) biasanya tetep
diterima.

waktu itu pernah nukerin USD cuma udah kelipet2 (aga'
lecek) mereka mau, terus pernah nganterin temen yang
nukerin USD but ada stempel telapak kakinya juga tetep
diterima... kalo ditempat lain biasanya ada jumlah
minimum, harus lembaran sekian USD, dan ga boleh
lecek..

-resya-