heee saya juga searching resep dlm rangka mengubah menu sayur nya auliya,
secara dia doyannya sop tok...hiks..

On 9/28/06, mommy andrew <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

anakku 13 bulan...akunya yg lg bosen....mau masak apa yah....
hmmmm bagi bagi resep nya donk...utk makanan anak 13 bulan ke atas....
thx
cath

On 9/28/06, Rachma Marlina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada yang punya resep resep untuk si kecil umur 1,5 tahun ga ?
> Bingung juga nih ngasih makan anak ku Rayhan kalo cuma sop sop terus.
> kalo mau ngasih yang lain bingung juga abis giginya juga belum begitu
> banyak
> di sisi dalam,
> banyak di sisi depan, jadi kalo mau ngasih yg aneh2 khawatir ga mau
makan.

> Resep resep sop atau soto mau doong parents........
>
> Thanks
> Bunda Rayhan

Laksmi Juwita
Jualan : http://www.freewebs.com/aqua_marlin/