sekedar sharing aja papa naomi......
sejak lahir anak saya Nanda tuh bobonya kuat banget, pernah 5 jam
lebih ga bangun minta mimik. berhubung saya masih baru jd ibu saya
biarin aja
alhasil 2 minggu kemudian waktu kontrol dokter, Nanda dibilang kuning
ama dokternya dan disuruh terapi sinar.menurut susternya kemungkinan
Nanda kurang mimik jadi kurang cairan.
jadi menurut suster dan sharing bbrp temen yg uda pengalaman, bayi
kadang suka gitu, jadi ortunya yg harus rajin ngasih mimik. katanya
sih 2-3 jam sekali coba dikasih minum.
akhirnya setelah pulang dr RS saya paksa Nanda nenen tiap 2-3 jam
sekali, eh ternyata bener ternyata Nanda emang sebenernya mau mimik
tiap 2-3 jam itu, cuma kayaknya kemaren2 dia males bangun jadi bobo
terus. untung aja Nanda mau nenen langsung ke saya, jadi saya ga
bingung2 nyuci botol - bikin susu dll :)
tp ya gitu....sampe sekarang Nanda udah 3 bulan 7,6 kg,  saya ga
ngerti Nanda sebenernya butuh brp ml susu tiap hari , soalnya tiap
hari Nanda nenen langsung ke saya. plg pagi jam 10 Nanda dibuatin 60
ml susu, itupun sering cuma habis setengah