Dear SP,

Dalam minggu ini saya nyoba Nyapih Dimas, dengan cara putting payudara di beri Tensoplas.

Hari pertama seharian berhasil Dimas nggak mau Nenen karena dia ngira nenen bundanya sedang sakit.

Tapi pagi harinya, pas aku selesai mandi dan belum sempet masang Tensoplas keduluan dilihat Dimas.. dan dia lgs nyerbu nenen.

Saat satu hari tidak di Nenen Dimas itu payudara saya bengkak sekali. Keras dan terkena tangan sendiri saja sakitnya minta ampun. L L badan rasanya panas Dingin…

Info dari Ibu katanya dijual obat untuk Ibu Menyusui yang mau Nyapih anaknya supaya Payudara tidak Bengkak dan tidak bikin si Ibu panas Dingin.

Cuma ibuku nggak tau nama obanya apa.

Ada yang punya informasi mengenai ini?? Rencana kalo udah dpt obatnya acara menyapih Dimas akan di lanjutkan.

Thank You,

Devi

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged. If received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed Thiess letter. This restriction on reliance will not apply to the extent that the above email communication is between parties to a contract and is authorised under that contract. Before opening or using attachments, check them for viruses and defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected attachments.

Kirim email ke