maksud sy ampas terakhir, yg pertama kali kan kacang dihaluskan/blender,
saring lalu ampas kacang dibuang or dijadikan tempe gembus, nah  yg tlah
jadi susu itu dimasak samapi mengental dan kemudian disaring dg kain halus
,yg tertinggal dikain itu yg sy sebut ampas.
soalnya walaupun merebus sampai jd buburpun tetap sj sisa air itu dibuang
dan sari atau ampasnya yg dicetak.
makanya klo kt org2 dulu lbh bergizi tempe dibanding tahu, krn terkesan
tahu itu sisa ampasnya :p

Kirim email ke