From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 29, 2006 7:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Obat cicak

Ga usah sebel, cicak adalah temen karena dia akan makan nyamuk ga mungkin
ganggu kita atau bayi kita :-) kalo dirumah aku malah dibiarin ajah
berkeliaran, kalo tikus, semut dan kecoa baru boleh sebel dan dibasmi

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"