Dear All,

Anak saya seneng berat sama nuget, udah dimasakin yg enak-ebak tetap aja
nyarinya nuget. Kadang saya bikin sendiri cuma kalo lagi nggak sempat sering
beli nuget yg sudah jadi, beli di pasar swalayan. Biasanya saya beli yg dalam
kemasan plastik brandnya sih macem2.

Cuma saya khawatir kalo keseringan makan nuget kemasan ini, katanya sih nggak
pake pengawet tapi saya belum nenemukan  nuget kemasan  yg bebas vetsin.
Walaupun tidak disebutkan saya khawatir pakai vetsin, apalagi ada nuget yg
lapisannya ada butiran berwarna orange, butiran ini kalo nggak salah vetsin ya ?

Padahal kalo mau gurih kan bisa pake gula atau sedikit santan murni.
Tapi ya namanya produsen kan mau gampangnya aja, vetsin lebih mudah, padahal
kebanyakan penggermar nuget kan anak2 / balita.

Ada nggak moms nuget yg bebas vetsin ? kalo ada merknya apa ?

Hanifa