Dear all,

Aku jual T-shirt dengan berbagai pilihan warna yang menarik (putih, donker,
hitam, merah fanta, pink, Navy, hijau)
Beli satu sudah termasuk ongkir Jakarta ya...
Tapi aku juga provide harga lusinan 11.000/pcs minimal beli 6pcs, ongkir for
Jakarta is included.
Info aja T-shirt ini akan di kirim ke JEPUN tapi tidak jadi, so dijual di
indo saja, bahan lembut & flexible, jika suasana dingin akan terasa anget
dan kalo panas bahannya adem, ada contoh foto.
bisa dipakai untuk daleman Blazer, dll.
Kalo berminat japri ya..
Rgds
Note :
Jika parents beli 3pcs VCO kemasan apapun  gratis 1 T-shirt