ok deh mbak ayu n mbak mutia.
makasih ya atas sarannya. emang mesti dibicarain dari hati ke hati :D

ketemuan lagi ? boleh2 aja ...
aku tergantung yg arrange aja hehehe ...
denger2 sih om pd mau tuh jadi koordinator  kopdar BA

"Ayu Sri" <[EMAIL PROTECTED]>
09/29/2006 11:50 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] wajar ga anak berbohong ?

Hi Ika cantik.. pa kabar.. kapan ketemuan lagi di PTC ?

balita berbohong, biasanya untuk mendapatkan sesuatu, atau khawatir
mamanya
marah kalo dia jujur.. putriku juga pernah dulu.. dan pada saat ketahuan,
biasanya aku bicara dari hati ke hati.. kayaknya kalo kita ajukan
pertanyaan, knapa adik bohong? dia bingung kali jawabnya.. mending seperti
yg ditulis mom Sandra dan mom Ila bahwa lebih baik dia jujur aja, dan mama
tidak akan marah.. tapi ada konsekuensinya.. kalo dia jujur truz kita
marah... hehe ..dia bisa balik bohong lagi.

moga membantu yah.

> untuk mbak ila, mbak sandra dan om xxx
> makasih banyak ya atas masukannya
> tar aku coba omongin pelan2.
> btw, anakku batita loh, bukan balita ;)
>
> i k a
>

> "sandra" <[EMAIL PROTECTED]>
> 09/29/2006 10:16 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] wajar ga anak berbohong ?
>

> mbak,
> [...]

Kirim email ke