From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 29, 2006 7:40 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Jum'at Jualan --> Parfum!!

All,

I'm back! Masih setia sama jum'at jualan :)
Yang udah pesen parfum dari saya, makasih banyak, apalagi yang sampe repeat
order..
yang belom pesen, buruann peseeennn!!!

Segala macam merk, original, tester, miniatur original, sampe 2nd grade..
semua ada disini!!
Harga?? jangan takut kemahalan, bisa dicompare langsung ke konter2 yang ada
diluaran..

Khusus untuk parfum 2nd grade, 65ribu aja untuk semua merk..
Oke, ditunggu pesenannya yaaa... Mau gambar, pls japri!

rgds,
-fitri-