To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 29, 2006 2:16 PM
Subject: RE: [balita-anda] Kamera Digital

Mba lusy,
Rekomended sih nikon & canon..
Modelnya ada yg mahal dan murah tergantung kebutuhan mba..
Kualitas gambarnya tergantung dari pixelnya...
Kl aku punya Nikon 1100 2 mpixel, memorycardnya diganti sandisk 128 mb
Dengan format gambar besar, foto yang dicetak bagus n bisa besar smp sebesar
buku (ukuran brp lupa)
Dah 4 th aku pakai dan smp sekarang masih bagus
Harga waktu beli 2,1 jt kredit... skrg mgkn jg harganya segitu atau lebih
murah...
Kl mau yang high tech, beli aja Nikon yg type 6500
Pakai tele , pixelnya kl ga salah 5 mpixel (specnya lupa) abis punya adik
she... hehehe

Pokoknya apa aja yg dibutuhkan disesuaikan aja mba..

Semoga membantu