Mbak Yanti,

Kalo dsa ku tidak ngasih obat waktu anakku grok grok an pas baru  lahir.
tp gak kayak sesak nafas sih
Menurut dia itu masih wajar karena memang masih ada cairan di jalan
pernafasannya . (Anakku lahir caesar 1 mar 06)

dia ngajarin fisioterapi sederhana ...yaitu dijemur :)
cara njemurnya pertama ditelentangin sambil ditepuk -tepuk dadanya
kemudian dijemur tengkurap sambil di tepuk - tepuk punggungnya  lagi
Gak perlu lama2 skitar 10 menitan pas jam 7-9 pagi
aku sih senang karena gak perlu ngasih obat ke badan mungilnya

Sejak umur 2 bulanan sih udah lancar nafasnya....apalagi ditambah dengan
diusahakan supaya udara rumah selalu bersih.

dian

"yanti" <[EMAIL PROTECTED]>
29/09/2006 15:19
Please respond to balita-anda