Kebetulan, beberapa minggu yang lalu papaku barusan beli merek Panasonic,
serinya VDR D300, harganya sekitar 10jt, (mahal karena model terbaru) langsung
rekam ke mini dvd, bisa diplay di dvd player, jadi nggak repot. yang istimewa,
lensanya Leica, jadi kualitasnya nggak tanggung-tanggung. Belinya di Kemang,
nama tokonya kebetulan pas lupa nih, nanti kalo inget aku tulis email lagi...
8-D

regards
papanyanicholasevan

Haryanti Arif <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear BAers,

Kalo untuk handycam merek mana yg di-recommend?
Saya lagi mau cari yg pake DVD aja biar bisa lgs diliat hasilnya...
hehehehee (soalnya males kalo hrs transfer2 lagi :))
Ada yg bisa kasih usulan?

Thanks,
Haryanti