Dear Bunda Irfan…

Klo emg gara2 vitamin tsb anaknya napsu makannya
meningkat n sekarang vitaminnya habis jd susah bgt
makan nihh bisa jadi itu hanya sesaat saja
ketergantungannya pd vitamin (krn salah satu efek vit
penambah napsu makan adalah ketergantunga)..

Pengalaman anak adikku kaya gitu.. vitamin habis angot
lagi sehhh jd susah makan.. trus triknya nihh tetep
aja dikasih makan spt biasanya teta[pi gak dipaksain…
pelan2 aja.. alhasil saat anaknya laper dianya lsg
makan sendiri,,lahap n lsg habis…
Emg sihh prosesnya ga gampang.. perlu waktu tuhhh..
smp seblnan lebih tuhhh anaknya lepas dr
ketergantungan vitamin penambah napsu makan…

Sori klo ga bisa kasih saran banyak….coba aja dehh
brusaha ciptakan suasana makan yg enak buat anak… n
menu plus tampilan makanan coba dehh buat lebih
menarik..ato bisa dicoba si anak makan bersam-sama dg
ortu or org yg ada di rumah.

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com