From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 02, 2006 10:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Numpang Sharing....

Dear Parents,

Parents........, numpang tanya dan sharing yach kali-kali ada parents yang
punya pengalaman sama.
Anakku Adi (2 th) biji mata pojok kanan (dekat batang hidung) mulai hari
Jumat sampe tadi pagi keliatan merah, tapi tidak berair dan tidak
mengeluarkan kotoran.
AKu coba tanya ama Anakku dia bilang ndak sakit, aku tanya ama yang momong
bilangnya ndak ada peristiwa apapun sebelum matanya merah (dia cuma bilang
mungkin kemasukan debu/ soalnya adi tdk nangis). Tapi Saya jadi binggung
juga nich.... kenapa kok ndak ilang-ilang merahnya.
Mohon share apakah anak umur 2 th boleh diberi obat tetes mata visine???
kalo ndak dikasih apa yach????? perlu ke dokter tdk????
Mohon info dan sharenya yach...

thanks

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills