Dr....
Baby saya usianya 6 bulan.Sekarang tangan kanannya
terpaksa saya kasih sarung tangan lagi kayak pas waktu
1 bulan.Kukunya udah saya periksa tiap hari.Tapi tetap
aja suka garuk lubang kuping kirinya hingga luka parah
hingga keluar nanahnya.Hingga saat ini sudah saya
kasih alkohol dan obat merah,Sudah benarkah tindakan
saya ini???Obat/salep apa yang cepet menghilangkan dan
kering hingga kembali putih tidak berbekas

Ella