Mbak Ella,
Kalau mbak punya car seat mungkin si kecil bisa ditaruh car seat. Anak
saya suka sekali, tapi kalau terlalu lama juga kadang bosen. Trus saya
kasih bouncer yang bisa dilipat, jadi bawanya lebih gampang. dan si
kecil cenderung gak bosen karena kalau bouncer agak lebih terbuka
daripada car seat.

dan kalau pas tidur biasanya dulu saya tidurin di jok, yang udah
dikasih bed cover baby, dan pakein bantal dan guling. jadi si kecil
tetep bisa tidur nyaman, dan rata. karena kalau cuman pake jok
langsung kan cenderung agak miring.

kalau saya dulu perjalanan malahan lebih dari 4 jam, sekitar 10-12
jam. tapi alhamdulillah anak2 saya tetep enjoy, meski ibunya sedikit
repot :):)

semoga membantu.