From: Heldinia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 04, 2006 9:49 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] Denpoo-ku

Mbak...pengalaman saya sih, yg namanya mesin cuci merk Denpoo itu bikin
kapok deh...
Saya dulu beli baru dipakai 1 minggu, pengeringnya gak nyala, diservis bisa
lagi..tapi seminggu  kemudian pemutarnya gak mau nyala, servis lagi,
seminggu abis servis malah gak nyala 2-2nya.
Waahhhh..kapok deh...akhirnya aku jual aja sama tukang mesin bekas..