Mau tanya juga, kalo ambil dari yayasan ini apakah susternya udah bisa
english? Atau ada yang bisa referensikan saya dimana bisa ambil suster yang
bisa berbahasa inggris dan bahasa?

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"