mbak hani,
  kalo aku, pembantuku plg tgl 20 or 21 balik lagi tgl 29, gaji oktober kubayar
full plus THR 1 kali gaji plus zakat plus baju lebaran ama kerudung 1 setel...

aku pikir kita gak usah dehh itungan ama pembantu yg jaga anak kita satu hari
full selama kita kerja, dia juga pgn dong ngerasain punya uang lebihh dr biasa
dan pny bj lebaran..selain itu kita memang butuh dia bgt kan selama kita kerja??

  kenapa ganti BS mbak?emang gak cocok ya?kl kataku pasti ngaruh ke anaknya,
krn anak kita jg pasti adaptasi dl ama dia..apalagi kl BS lama udah ngerawat
anak kita dr bayi, ya kan?
  gitu aja sharingnya..maaf kl kurang bantu..