aman kok mbak..yg gak aman itu rontgen karena ada radiasi dr sinar X yg bisa
mempengaruhi janin...aku di usg tiap bln wkt hamiil maritza...alhamdulillah
gakapa2 tuh...usg kan prinsip kerjanya pake suara (cmiiw) gitu2 deh...aku jg
gak ngerti bgt, tp gak ada radiasinya..

  RIa

Irma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  aku pernah periksa ke bidan 2x saat usia kehamilan 8 bln...
katanya, di usg setiap bulan ngga baik, karena sinar/radiasi bisa
mengganggu...(cmiiw)
apakah benar usg yg selalu dilakukan dsog itu aman2 saja?

irma