From: Ummu Auliya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 04, 2006 1:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda]Hamil tapi keluar flek

saya waktu hamil auliya hampir setiap bulan flek, sampai di bulan ke 7.
Bulan pertama hamil malah banyakan bedrestnya daripada ngantornya,
seminggu
bedrest sehari masuk terus bedrest lagi. berhenti setelah pijat hamil di
daerah leuwiliang, sekitar 8 bulan kehamilan. sama dsognya dikasih
penguat
kandungan setiap kali flek dan diusg untuk melihat apakah janin gawat,
jg
diukur detak jantung janinnya, dan dipastikan letak plasenta tidak di
bawah.
selama itu setiap flek smuanya normal, gak ada gawat janin
alhamdulillah.
cuma disarankan agar tidak terlalu lelah, terutama naik/turun tangga.
kalo
yg mijit itu sih referensi seorang temen, yg katanya dulu ke situ dan
fleknya berenti. yg mijetnya bilang sih turun bero, tapi crosscheck sama
dsog, kalo gak salah ingat, gak ada hubungan turun bero sama flek.
alhamdulillah lahir dg selamat pas di 42 minggu.

maaf kalo kurang membantu, just sharing aja... ^_^ v

On 10/4/06, Ina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear mba juwita,
>
> Kebetulan temen saya saat ini sedang ngalamin
> Dia hamil 3 blnan dan fleknya lumyan banyak
> Smpe kyk bleeding bahkan opname 1 minggu di rs
> Dan bed rest 2 mingguan
> smpe skrg  fleknya msh keluar walaupun ga banyak
> Dan  diagnosa byk engganya diketahui lewat usg
> Mnrt dokternya sih kontraksi dini
> Tp so far janinnya fine2 aja
> Pesen dokternya jgn terlalu byk aktifitas
> Jalan hrs pelan, ga boleh berhub sm misua dlu,
> Jgn naek turun tangga, ga blh nyetir dsb
> Dan yg paling penting jgn dibawa stress
>
> Mudah2an membantu
> [...]

Laksmi Juwita
Jualan : http://www.freewebs.com/aqua_marlin/