aduh.... kaga tuh, si guru menjaga jarak so far... Ooo... Baru pada
tertarik, karena lesbong yaks???? =))

On 10/4/06, herman sampurno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ooo ini kasus lesbong ya booooo......ih aku paling seneng lhoo kalo ada kasus2
begini....si guru lesbong juga gak jenggg???? please dong alamatnya....ekke
jadi penasaran nih....:))))

Imelda Santos <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  Hehehe, did I mention? anaknya
cewe, gurunya cewe juga....

On 10/4/06, Leticia Rose wrote:
> Namanya juga jatuh cinta...
> Biarin aja.. nanti juga ilang sendiri.. sekolah sih wajib.. no compromise.
> Nanti juga sadar sendiri, ini kan bagian dari proses saja..
>
> he..he.. sok teu nih...
>

> salam,

Apakah Anda Yahoo!?

Apakah Anda Yahoo!?