dear all,

Maap, mumpung lagi inget, krn barusan baca2 berita tentang bantah2an habibie n
prabowo cs tentang kejadian di bulan Mei 1998 lalu .

Inget bulan mei 98, inget kerusuhan di jakarta yg mungkin sama-sama kita
saksikan secara langsung.

Saya masih inget, waktu itu masih kerja di menara thamrin terus ama org
jepunnya disuruh pulang cepet. Nebeng mobil temen turun di kalibata, eh Kejebak
di pasar minggu. Lalu harus nginep di kalibata. Pas di kalibata, dari mulai
GORO masih tegak berdiri, sampe dikerubutin org2 lalu tiba2 kebakar dan org2
pada 'pesta pora' ngejarah di situ, saya bisa saksikan secara langsung.

Akhirnya saya putusin  nginep di rumah Om saya di deket Kmplek POMAD.
Sorenya, pas Lagi enak2nya istirahat di teras,  tiba2 ada seorang anak yg
berlari sambil menenteng VCD compo ke arah rumah om saya ini. "Mas ada jalan
gak di situ," tanyanya. "Nggak ada. Ini jalan buntu," jawab saya.

Menjelang maghrib saya kembali 'jalan2' ke Goro Kabibata. Itu bangunan udah
ludes. Jaln raya pasar minggu penuh dengan ceceran sampah ex jarahan Goro.

Temen2 kantor lainnya juga ceritanya pada lebih 'seru' lagi. Ada yang harus
jalan kaki dari tol jatibening sampe cawang krn adanya aksi pencegatan di tol.

Nah.., barangkali di milis ini ada juga para 'saksi hidup' yang bisa bagi2
cerita pengalaman pribadinya, yang dialami langsung pada saat kerusuhan itu
terjadi.

Kalau ada, silahkan kirim JAPRI ke saya via imel : [EMAIL PROTECTED], dgn
subjek " MEI 1998'
, untuk nantinya insya allah akan saya kompilasi dalam sebuah blog (yg nama
blognya nanti akan dikasih tau. Atau kalo ada usulan nama blognya silahkan
diusulkan) agar bisa dibaca pula oleh orang lain. Jangan lupa tulis nama
lengkap n alamat rumah (gak akan ditampilkan di tulisannya sih).

Mudah2an tulisan dan catatan kita ini akan berguna bagi anak cucu kita kelak.

rgrd

Kirim email ke