  From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, October 05, 2006 2:28 PM
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: RE: [balita-anda] TANYA:GIMANA CARANYA MENGENCANGKAN
PAYUDARA.....

  Sebenernya .... apakah dengan menyusui bentuk payudara berubah? Berubah
  disini maksudnya jadi jelek.... menurut pengalaman aku, istri dulu
menyusui
  juga perasaan bentuknya setelah habis menyusui ga berubah jadi jelek malah
  yang ada jadi lebih bagus.

  rgds,
  rahman

  "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
   Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Kirim email ke