Dear moms and dad (yang resourceful and smart :))

  beberapa waktu yang lalu aku beli usb dengan kapasitas 512 mb(myflash),
besok-besoknya dah langsung aku pake, untuk macem2, mulai dari copy foto,
pindah2in file, sampe gbr dari internter juga aku masukkin, nah baru kemaren
aku check tyt 8 giga, mungkin ga ya? apa ada virusnya ya? pake mc.afee sih
hasilnya no virus, check di komputer lain juga nunjukkin 8 giga...waduh
seneng-seneng tapi takut ada virusnya...mohon sharingnya....Thx before....

  Santy
  BundaAisha

Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

Kirim email ke