ga mo alamat imel ah, minta alamat rumah aja, plus alamat rumah ortu or mertua, kikikiikk...

----- Original Message ----- From: "Hidayat" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 06, 2006 12:46 PM
Subject: Re: [balita-anda] Kartu Kredit BNI, Gratis Biaya Tahunan (I) dan Bunga sangat rendah

Mengecewakan apa dulu nih. Kalo masalah disetujui/ditolak, tentu pihak Card Center-lah yang menentukan. Bukan saya. Tapi kalo masalah free annual fee (tahun pertama & kartu utama), saya jamin tidak mengecewakan. Saya jamin. Anda bisa tagih ke saya. Alamat email saya jelas kok.

Thanks,
Dayat.
----- Original Message ----- From: "Farah Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>