itulah mbak, waktu itu aku juga pernah nyoba pas ultah tahun lalu jam segitu
juga, eh....yg ultah malah masih tidur waktu tamunya dah pada dateng, krn
siangnya gak tidur soalnya byk saudara yang udah pada dateng dari siangkan.
Untungnya acaranya di rumah, dan undangannya cuma tetangga kiri kanan doang,
jadi ya maklum.....he..he....namanya juga anak2.....

Menurut saya sih juga yg tepat ya jam 4 sore itu ya.

BTW thanks ya yg udah kasih masukan....moga2
berhasil...berhasil...berhasil...hore!!!! (kayak dora aja)

salam,
hesti