To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 06, 2006 3:47 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT: jual kue kering & kacang mete

Setiap lebaran sama natalan saya jualan kue tapi kalo hari2 biasa juga bisa
jualan Cuma ga ready stock saja, karena penjualannya berdasarkan pesanan
saja.

Sebetulnya tester ada, kue nya juga banyak mulai jualan nya bbrp minggu
sebelum bulan puasa. Brosur juga punya Cuma aku pikir yang laen udah banyak
yang jualan.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"