parfum stick??? ada tuh nangkring di stand saya... hayuuu ke cikarang
hue..he..he...

-----Original Message-----
From: Ummu Auliya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 07, 2006 8:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] absen sabtu ah

heee di depan kantor, di gd bimantara, juga lagi ada bazar... tapi garink
abis...
harga bazar biasanya kan lebih murah dari harga biasa bukan? tapi ini mah
sama aja
yg oke juga parfum sticknya...hehehe
(gak ada konter makanan pun... cuma ada yg jualan makanan cilacap, tapi
krupuk ikan kotak2nya 30rebu skantong... hiiiiy)

--
Laksmi Juwita
Jualan : http://www.freewebs.com/aqua_marlin/