To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 06, 2006 6:35 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Jadwal Keberangkatan Bis Damri ke Lampung

Dear all

hari ini boleh OOT kan? Lagi butuh info nih.
Saya dikasih tau temen ada Bis Damri tujuan Lampung di Gambir. Masalahnya info yang saya dapat hanya itu thok, padahal saya butuh info tambahan seperti jadwal keberangkatannya, tarifnya serta disebelah mananya stasiun Gambir ya poolnya bis ini.

Biasanya BA nih paling komplit deh infonya. Thanks ya sebelumnya.

rgds,
Aik